Senin, 17 November 2008

MAnis

Manis itu bukan namanya....

Aku tahu namanya tapi ku senang meneybutnya manis....

Entah kenapa di mataku dia begitu manis....

Wajahnya menyejukkan setiap pandangan....

Senyumnya mencerahkn hati yang mendung....

Aku mengaguminya walau dia menggapku tak ada....

Aku mencintainy walau tak sedikitpun cinta di hatinya....

Yang pasti aku bahagia melihatnya tersenyum....

Senyumnya mendamaikan dunia....

Dan pada saat senyum terkembang di wajahnya, pada saat itulah ku merasa memilikinya....

3 komentar:

Tie mengatakan...

Salam....pandai berpuisi (atau sajak ke??) hi hi...kak tie memang haru bab2 puisi nih! Muda lagi...study kat mana??

Abstrak Jiwa yang Hancur mengatakan...

Saya Choga kak Temannya Sayyid kuliah

sama dengan sayyid di UNAND padang....

salam kenal.........

Unknown mengatakan...

kak tie..dia ni satu fakulti dengan sayyid kat padang...calon dokter gak..hehe..