Selasa, 16 Oktober 2012

Tolong Aku dan Dia

Tolong selamatkan dia...
Siapapun dirimu, tolong selamatkan...
Kata mereka dia terjatuh kedalam jurang yg dalam dan gelap...
Sebelumnya dia bermain-main di tepiannya...
Sedang asyik bermain lalu dia terpeleset...
Dan kini tak lagi kutemukan dia...
Dia terlalu dalam terjatuh, tanganku tak sampai utk meraihnya naik...
Terdengar hanya rintihan menahan kesakitan...
Bodoh , entah apa yg ada dipikirannya...
Mengapa terlalu mudahny ia terjatuh...
Lambat baru kutahu itu adalah jurang cinta...
Terlalu dalam dan gelap...
Takkan prnah lagi kau temukan chaya jika terjatuh kedalmnya...
Buta ,itu yg kan kau rasa...
Kurasa kini dia sedang brusaha memanjat tebingnya...
Mengerahkan seluruh lelah hatinya...
Perlahan betul2 perlahan...
Mungkin kan menghabiskan banyak waktu...
Aku tak bisa membantunya aku bgtu lemahnya...
Ku berdoa agar waktu bisa memaksanya naik...
Waktu yang kan mempertemukan dia dengan cahaya...
Aku berdoa, hany berdoa dan kadang itu semua hanya dusta...
Dia adalah hati yg hampir mati...
Dia hatiku yang terjerembab jatuh ke jurang cintamu...
Tolong selamatkan dia...
Tolong selamatkan dia...
Kumohon...siapapun dirimu...tolong selamatkan aku...

Tidak ada komentar: