Sabtu, 16 Oktober 2010

Mencintai Dalam Doa...

Terjaga ditemani bayang-bayangmu, hanya bayangmu.
Sudah ku perintahkan fikirku untuk mengusir bayangmu,
kudapatkan hanya diam dan bayangmu.
Sepi mulai menyeruak, dan selalu membuatku muak.
Ingin kusudahi perangai tak bertuan ini.
Bayangmu lagi-lagi bayangmu menjadi awal tak pernah ada kata akhir.
Aku selalu kalah untuk hal ini, aku tak pernah menang untuk urusan hati.
Aku sesederhana cintaku, sesederhana hatiku, sesederhana hidupku.
Kini ku hanya bisa diam layaknya batu karang yang menanti datangnya ombak.
Hancur tetapi mencoba untuk tegar.
Cukup sudah, aku takkan mengusikmu dengan hal remeh bernamakan cinta.
Cinta yang hanya akan membuatmu terluka, karena hanya cinta yang kupunya.
Bolehkah ku mencintaimu dalam doa?
Semoga bahagiamu selalu menemani hidupmu.
Semoga semua mencintaimu seperti diriku yang selalu.
AKU DAN CINTAKU…!!!!

Tidak ada komentar: